Running Man eps 138 ^^ ( Jonghyun,Wobin,Jongsuk,Hyorin & Soroo )

Gambar

Annyeong para Runners..??

Apa kabar semuanya..??..mau tau gimana Kejadian Seru di Running Man 138..??

Okeeeii..chek this out..!!!

Dimulai dari drama singkat dari para member, dimana member runningman di bagi menjadi 2 kelompok yiatu The Athletic Club dan theater Club, dmana semuanya member ada di Athletic Club kecuali Jae Suk oppa..

Gambar

Dan ternyata Jae Suk di temani oleh beberapa bintang tamu,, yaitu : Kim Soo Roo, Jongsuk,  Kim Woobin, Jonghyun (CN blue) , dan kalau kamu pernah nonton FILM sunny, maka ga asing dengan cewk cantik ini.. Hyorin

Gambar

Oke..mulai dari misi yang pertama..yaitu dimana setiap Club (tehater Club dan Athletic Club) akan beradu namun hanya ada 2 perwakilan setia grup yang harus keluar dan saling mencabut name tag, dan jika salah satu dari club tereleminasi maka akan digantikan oleh satu orang, dan begitu lah seterusnya. Dan settiap Club tidak saling tau menau siapa yang akan di wakilkan keluar.

Dari theater Club diwakili oleh Jonghyun dan Wobin VS Sukjin dan Kwangso

Gambar

Dan Sukjin Terelimansi karena penghianatan kwangso dan Sukjin digantikan oleh Sparta alias Kim Jong Kook..sebelumnya ada kejadian lucu dimana Kwangso mengerjai Jong kook yang matanya masih ditutup dan pada akhirnya dia di hajar oleh SPARTA..HAHAHHAHA..

Gambar

Setelah melalui petarungan yang sengit..akhirnya.. Wobin dan Jonghyun tereliminasi 

Gambar

Theater club pun digantikan oleh hyorin dan Jongsuk..

Gambar

Dan karena salah planning.. kwangsoo pun tereminasi dan digantikan oleh Haha..

Namun sial bagi HAHA baru saja masuk sudah terliminasi oleh Hyorin dan Jongsuk *pukpuk

Gambar

Dan HAHA digantikan oleh Song Ji hyo (the Ace) . Dan Hyorin dan Jongsuk pun terelimasi digantikan oleh yang terakhir Kim Soroo dan Jae suk.. ini adalah yang terakhir bagi Theater Club..namun bukan pada Athletic Club..

Gambar

Dan Jong kook pun harus kalah dari Kom soroo dan digantikan oleh Kang Gary, ini adalah penentuannya.. dan the ace berhasil mencabut nametag Kim so ro.. *prook..prook..  Yo jae suk mencabut nametag Gary dan Finally Song Ji hyo berhasil merobek name tag Jaesuk dan kaena berhasil merebut name tag 2 orang ini Song jiho pun bersujut kepada 2 name tag itu sama halnya dengan Yong hwa waktu merobek name tag Kim Jong Kook.. kkkkkkk

Gambar

Gambar

Game ke dua adalah berada di Kantin yang dimana setiap Club harus membuat games yang nantinya akan dimainkan oleh ke 2 club..

Gambar

Dan games yang terpilih pertama adalah dari athletic club dimana namanya adalah “Speed Eating Relay Game” dimana setiap Club akan memakan makanan secara cepat dan setelah selesai memakan maka ia haus bersiul.

Dimulai dari makan Telur-Ramen-Eskrim-Coklat-Air kemasan-Cola

Athletic Club dimulai dari Song jihyo, Gary, Sukjin, Haha, Jong Kook and Kwangso

Gambar

Dan Athletic Club dimulai dari Hyorin,Wobin,Jongsuk,Soroo, Jonghyun, dan Jaesuk

Gambar

Dan pada games ini team Theater (acting ) yang menang

Games ke dua adalah dari team Theater Club yaitu “leg Tearing Relay” yaitu setiap member dai club akan Split dan kaki harus saling bersentuhan, bagi Club yang terpanjang itulah pemenangnya.

Dimulai dari Theater Club : Jaesuk, Hyorin, Jongsuk, Wobin, Jonghyun , dan So rooGambar

 

Kemuadian Club Athletic dimulai dari : Sukjin,  Haha, Song Ji hyo, Kwangsoo, Jong Kook dan Gary

Gambar

Dan hasilnya Club Athletic memenangkan permainan.

Sekarang tantangan Ke tiga di Kolam berenang..

Di permainan kali ini setiap Club harus saling menjatuhkan satu sama lainsampai tidak ada yang tersisa, jika semua jatuh maka kelompok yang tersisa adalah pemenangnya..

Gambar

Pertama : Athletic Club yang menang

Gambar

Kedua :  Theater (acting)  Club yang menang

Gambar

Ketiga : dimenangkan oleh Acting Club..😀

Gambar

Jujur yang gw suka dari games ini adalah sifat baiknya antar Club walaupun saling bersaing, yaitu dimana Sewaktu Song ji Hyo terjatuh ke air, Jaesuk pun memeluknya, begitu juga jaesuk yang memeluk HAHa, Kim Jong kook juga memegang kepala Song Jihyo seakan berkata “kwenchana..” *terharu..hhehheGambar

Dan misi yang ketiga adalah setiap Club harus mencari bendera dan memajang bendera sesuai dengan nama CLUB nya..

Dan mulailah kucingkucingan..

Gambar

 

Dan pada akhirnya Acting Club lah menang yang berhasil di pasang oleh Jong Suk

Gambar

Oke..sekian dulu para runners..

yang mau follow twitter gw silahkan follow di @lorielf_clouds.. kamsahamnida.. Annyeong 

 

 

 

 

 

 

7 thoughts on “Running Man eps 138 ^^ ( Jonghyun,Wobin,Jongsuk,Hyorin & Soroo )

  1. hi, do you know what is the song that played when jongsuk appeared? if you know please reply this comment,i searched for it but I got nothing,even my track id cant find the song, please help. thank you😀

    • hi nia..I’m sorry, I don’t now what song is that..
      i think it’s just a music not song..
      Because there isn’t a voice.but I don’t know exactly..and thank you for visiting..🙂

  2. annyeongg…
    eps ini menjad eps favorit ak#nonton aj blum
    dn skli lg dan sngt disyg kn ak blum download dan blum px eps RM yg ini. hiks TT__TT

  3. Hwaaaa q juga suka yang game di kolam renang…keliahatan bgt kalo mereka care n sayang banget sama Ji Hyo Unnie…waktu di eps 141 jg, di game adu kepintaran..pas Ji Hyo diguyur air Jae Suk lngsung lari dr belakang ke Ji Hyo spt mengatakan “apa kmu baik2 saja”.. so sweet banget pokoknya >.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s