Yesung akan WAMIL tahun ini..

Gambar

Annyeong…

Gimana kabar kalian Hari ini,

Hmm..sekarang gw bakal kasih kabar buruk nih..terutama buat CLOUDS..

Semuanya pasti udah pada tau kan bahwa tahun ini Yesung Super junior bakal melaksanakan Wjib militernya atau biasa disingkat dengan WAMIL. Dia akan menyusul Leeteuk dan Heechul segera.. Gambar

Gambar

 

Hal ini diungkapkan Yesung sendiri sewaktu SS5 di Seoul kemarin..

“I was trainee for 5 years, and I was with fans as a super junior member for 8 years. I’m thanksfull for all teh love. I’d forgotten how precious it was  to sing on stage. I realized only how much it means. While I’m not here, please take care of the Superjunior members. Please dont’ forget about me (of course dear.. :’) ) .”

Sedih bgt ya denger oppa ini berkata hal yang bijaksana seperti ini, mengingat dia selalu membuat hal kocak yang mengocok perut.. heheheheh

ini dia bersama member SUJU

Gambar

Gambar

 

Gambar

 

SM Entertainment juga mengatakan bahwa “Yesung will be enlisting this year. There is no decision yet for the exact date and location. He expressed how thankful he was  because of Love he received his notice of enlisment yet. During his physical test, he was ruled as the 4th replacement status, so he’ll be working as a public worker. He’s planing on entering the training facilities when he receives his official notice.”

Yaaa..sebagai orang korea yang baik dan mencintai negaranya, Yesung harus melaksanakan WAMIL ini sebelum dia berumur 30 tahun, mau ga mau tahun ini atau sebelum bulan 8 (ulang tahun Yesung) dia harus terdaftar disana. Tanggal dan tempatnya belum tau pasti, buat para CLOUDS kita tunggu aja ya kabar selanjutnya..semoga Yesung Oppa selalu mendapat yang terbaik..😀

Gambar

 

kami akan menunggumu KIng of Selca From SUPER JUNIOR ^^

leave for comment or follow me on twitter

@lorielf_clouds 

 

source : @allkpop 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s