IU Hair StyLe is Beautifull ^______^

Gambar

udah pada tau kan sama eonnie yang satu ini..

jujur, gw ngefans bgt sama eonni ini, suaranya, aktingnya udah CUKUP deh buat aku nge-FANS beraaaaatttt..

IU juga salah satu artis yang mempunyai gaya rambut yang terus berubah-ubah..

mau tau gimana gaya-gaya rambut IU..

cekidooot deeehhh😀

(♥-̮♥)  Rambut IU saat di kuncir

Gambar

 

Gambar

(♥-̮♥)  Rambut IU saat di gerai Panjang

Gambar

(♥-̮♥)  Rambut pendek IU

Gambar

(♥-̮♥)  Rambut IU di kepang 2

Gambar\

(♥-̮♥)  Rambut Iu saat pakai Bando 

Gambar

 

(♥-̮♥)  Rambut IU saat pakai Topi

Gambar

 

(♥-̮♥)  Iu saat pakai kacamata

Gambar

 

 

Menurutmu mana gaya rambut IU yang terlihat bagus atau cocok dengan IU,

kalo gue sih..semuanya cantik, lah orang cantik diapain aja kan pasti cantik..hehehe

Follow me on twitter : Lorielf_clouds😀

 

Photo Source : Google 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s