AGNES MONICA ƪ(˘⌣˘)┐ .. ƪ(˘⌣˘)

Gambar

 

Heii  paarraa Agnezious.. how are you..

Ketemu lagi dengan saya yang juggaaa  Agnezious.. ^⌣^

Well, dari kemarin2 yang saya bahas Cuma artis korea, nah sekarang saatnya membahas Artis cantik,pinter and MULtitalenta yang satu ini yang pastinya dari Negara INDONESIA..

Whoo issss shee…???

Whoo iss shee..??

Yupz, that’s right (ssok inglis gw)

Dia adalah kakak jauh saya AGNES MONICA (ngareppppp.. :p) hhehee ♥-̮♥

Sebelum kita bahas lebih lanjut, yukk kita simak dulu profilnyaa😀

 Nama                         : Agnes Monica    

Nama lengkap            : Agnes Monica Muljoto

TTL                              : Jakarta, 1 Juli 1986

Nama ayah                 : Ricky Muljoto

Nama Ibu                    : Jeanny Siswono

Tinggi                          : 168cm 51 kg 
Agama                          : Kristen Khatolik
Hobby                          : Ice Skate dan Badminton
Perusahaan rekaman     : Aquarius Musikindo
Website/Situs resmi       : www.agnesmonicaofficial.com

Siapa sih yang ga kenal Agnes, jangankan indonesia, artis luar negeri pun banyak yang kenal dengan artis ini, bahkan banyak ikut berkolaborasi dengan acting atau bernyanyi juga..

Yuk kita simak apa-apa aaja sihh peran yang telah dilakoni artis multitalenta ini.. cekidott..😀

 

ALBUM

* Si Meong (1992)
* Yess! (1995)
* Bala-Bala (1996)
* Nez (2008)
* Agnes Is My Name (2011)

 

 

 

 

 

Sinetron dan FTV

  • Pernikahan Dini (2001) (ini yang paling terkenal di jamannya :D)
  • Lupus Milenia (1999)
  • Mr Hologram (1999)
  • Kejarlah Daku Kau Ku tangkap (2002)
  • Cewekku Jutek (2003)
  • Amanda (2002)
  • Cinta Selembut awan (2002)
  • Ciuman Pertama (2002)
  • Cewekku jutek (2003)
  • Kau yang terindah ( Ftv)
  • Bunga Perawan (2004)
  • Cantik (2004)
  • Ku Tlah Jatuh Cinta(2005)
  • Romance In the White House (ini drama Taiwan) waaahh😀
  • Pink (2006).
  • The hospital (drama Taiwan – (LAGI..??) ) (2006)
  • Kawin Muda (2006)
  • Jelita (2008)
  • Kawin missal (2008)
  • Pejantan Cantik (2010)
  • Marisa (2010)

FILM

2010 Pengantin Cinta

Presenter:

  •  Diva Romeo (Trans TV)
  • Tralala-Trilili (RCTI) (1990)
  • VAN (Video Anak Anteve) (1990) – gw belom lahir dongg.. :D)
  • American Music Awards 2010

 

 

Iklan :

  • Jas Jus (2002)
  • So Klin Pewangi
  • Biore Anti Acne
  • CaprizonE
  • Natur-e Shampo
  • T-shirt Poshboy
  • STIMIK AKI
  • Sakatonik ABG
  • Ovale Face Paper
  • Kacang atom DK (2009)
  • NewERA
  • Epson printer
  • Hemaviton Action
  • sambal sasa
  • Vitron
  • Enervon C2010
  • Zink (2009)
  • Oops Olezzo 2010
    Oops wafer keju 2010
  • Genuine Parts 2010
  • Clear (2012)
  • Kalo yang baru ini sih Simpati (2012)

Dan mungkin masih banyak lagi.. ∩_∩

Well.. setelah baca apa-apa aja yang udah di lakoni gadis cantik ini, sekarang kita ngebongkar apa-apa ajja sih prestasi yang udah di di pegang kakak kita yang udah jadi duta anti narkoba se-Asia serta duta MTV EXIT dalam memberantas perdagangan manusia. Ini..

Cekidott… J

  • Pembaca Anak-anak Terbaik versi Panasonic Award 1999
  •  Bintang Drama Terfavorit-Panasonic Awards 2001
  •  Artis terngetop SCTV awards 2002
  •  Artis terfavorit – Panasonic Awards 2002
  •  Artis terfavorit – Panasonic Awards 2003
  • Artis terfavorit – Panasonic Awards 2004
  • Anugerah Planet Muzik Award 2004 Singapura
  • Solo Wanita Pop Terbaik AMI Samsung Awards 2004
  • Karya Produksi Dance/tekno Terbaik AMI Samsung Award 2004
  • Artis terngetop SCTV awards 2004
  • Artis terngetop SCTV awards 2005

Liat deh, the little agnes waktu nerima piala penghargaan 

Gambar     Gambar

Gambar

 

Gambar

 

Nah itu masih penghargaan sampai doi umur 19 tahun, disaat remaja-remaja mulai sibuk dengan masa remaja dan Sweet seventinnya, agnes monica malah sibuk meraih berbagai prestasi.. simak lagi yuuk prestasi yang di sabett artis cantik ini :

–       Pada tahun 2011 agnes menerima “million award” karena albumnna “agnes is my name” berhasil terjual 1 juta kopi dalam waktu kurang 3 bulan😀 (pasti yang punya nama agnes bangga deh.,, ) hehehe. Prestasi yang diraih agnes ini tentunya sangat membanggakan. Karena ia mampu menyisihkan para pesaingnya seperti JKT 48, Charice Pempengco, Super Junior, YUI, SNSD, Utada Hikaru, Siti Nurhaliza, AKB 48 dan BoA yang ada bawahnya😀 ga salah selain terkenal di Indonesia, agnes juga terkenal di Malaysia, Singapore, Korea, Australia dan terakhir ini Amerika😀

–       2008 di acara ASF, agnes berhasil membawa Piala sebagai  “THE BEST ASIAN ARTIS”

–       Yang paling ngiri tuh yang ini nih, tahun 2009 di Asia Song Festival yang diadain di korea Selatan Pada September 2009. Agnes mendapat 2 Piala yaitu sebagai The best asian Artis yang ngalahin SUJU, BIGBANG, SNSD, dLL. Sedikit cerita ya ttg agnes menuju acara ini. Jadi katanya sewaktu menghadiri acara ini, agnes sedang cidera lutut yang membuatnya harus duduk di kursi roda bahkan kadang dia memakai tongkat. Tapi agnes tetap nekat pergi ke Negara ginseng itu, “KENAPAA..” yaah, agnes punya alasan yang kuat, yaitu dimana  Kedubes RI yang ada di KORSEL selalu mendapat telepon dan Surat dari fans Agnes yang ada di korea . Awalnya agnes nyangka itu orang indonesia yang ada di korea, ternyata engga.. #jengjjeenggg.. itu adalah orang korea assslii.. WOW.. Akhirnya Agnes tampil dengan membawakan 3 lagu, yaitu Sheke it Off, heal the world dan lagu barunya themperatur. Dan pada ending acaraa yang bikin gue Teriak Histeris, Agnes nyanyi bareng ama SUPER JUNIOR, SNSD dan artis lainnya..nangis bahagia deh gue ngeliatnya.. dan sewaktu nyanyiin lagu Heal the World itu suara Agnes lah yang paling dominan, yang lainnya seperti backing Vocal..hehhehe Pissss..😀

–       Pada tahun 2011 ini juga ga kalah membanggakan (emang selalu membanggakan ), di acara JIMA (JpopAsia International Music Awards 2011) dari 26 kategori yang di lombakan, 17 POP, 9 ROCK, Agnes berhasil meaih 7 KATEGORI.. ( kalo kata orang kora ya.. DAEBAAAKKK bgt.. :D) diantaranya : Favorit artist/band, Best Female Solo, Most promosing artist/band, Best musical ability (vocal, instrumental, dll), besrt use of Social media (facebook, twitter, dll), Sexiest female singer (ini yoona juga dapet.. ), dan Most want to be girlfriend ː̗̀(☉.☉)ː̖́ saluuttt bgt deehh..

–       Dan belakangan ini di tahun 2012 Agnes di OMG award berhail menyabet 3 Piala lagi.. adduuhhteh.. bikin sirik ajeee..kekekkeke.. 

ini foto waktu agnes di panasonic awards 

Gambar

 

ini waktu agnes di acara ASIA SONG FESTIFAL di KOREA SELATAN

Gambar

ini bareng SUJU 

Gambar

Liat deh expresi kocaknya Sungmin oppaa..😀

oh iyaaa.. aku ngambil kutipan agnes deh.. :

When haters were busy talking’
I was busy making it happen
When they were busy mocking
I was busy walking
When they were busy laughing
I was busy running
And they’re STILL wondering
why they’re left behind…

Agnes Monica

sungguh waw banget kata-katanya, Terbukti  AGNES bisa sampai saat ini ga cuma dengan kata kata..

Kalo soal prestasi ga usah diragukan lagi lah, my sister ini ahlinya.. hehhehe

Oia sampai sekian dulu yaa..

Kalau belum tau twitter asli AGNES mONICA segera follow langsung @agnezmo dan dapatkan Update terbarunyaa..

Sekalian ya sama twitter ayeee.. @lorielf_clouds..

Leave comment may be I will answer it..😀 .. annyeongg..😀

Gambar

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s